4 Aplikasi Android Cloud Storage Gratis

cloud hosting Indonesia – oke guys balik lagi di blog gw, blog yang selalu memberikan informasi dan juga tips tips unik dan yang pastinya terbaru. Jadi pada artikel kali ini gw mau ngebahas tentang beberapa aplikasi cloud storage yang dapat di gunakan oleh smart phone kalian dan tentunya gratis . semakin berkembangnya teknologi, membuat inovasi terbaru untuk mempermudah pekerjaan kita sehari hari dengan menggunakan sebuah teknologi.

 Tidak ketinggalan dengan media penyimpanan. Media penyimpanan juga terus berkembang dan menghadirkan inovasi baru berupa cloud storage yang mempermudah kita untuk menyimpan data, yang dapat kita akses kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan akses dari internet, kita tidak perlu membawa bawa lagi media penyimpanan kemana mana karena cloud storage sudah dapat di akses, kita hanya memerlukan koneksi internet untuk meng akses nya. Sekarang ini beberapa penyedia layanan cloud storage juga membuat sebuah aplikasi yang dapat di download dan di pasang di smartphone android milik kalian, jadi kalian dapat langsung membuka aplikasi tersebut, penasaran aplikasi dan cloud storage apa saja yang memiliki aplikasi? Langsung saja simak artikel berikut ini ya…

1. Google Drive


Yang pertama pastinya kalian sudah mengetahui satu aplikasi ini, ya google drive adalah salah satu cloud storage yang paling banyak di gunakan, dan kalian akan mendapatkan kapasitas menyimpan sebesar 15GB secara gratis dengan menggunakan akun google yang kalian miliki, dan sekarang ini google drive juga memiliki aplikasi yang dapat digunakan bagi pengguna android. Jadi kalian bisa download aplikasinya di play store.

2.One Drive


Selanjutnya ada aplikasi cloud storage yang dapat kalian download juga di play store secara gratis, yaitu One drive. OneDrive merupakan salah satu fasilitas Cloud storage yang dikeluarkan oleh Microsoft, kapasitas penyimpanan gratis yang disediakan sekarang ini hanya 5GB saja. Namun jika kalian ingin memperbesar kapasitas cloud yang kalian punya, kalian dapat meperbesar dengan membayar nya.

3.Dropbox


Clous storage yang satu ini sebenarnya lebih terkenal dibandingkan google drive loh. Cloud Storage multiplatform ini hampir bisa ditemui di berbagai smartphone, baik Android, Windows Phone, maupun iPhone. Meskipun kapasitas penyimpanan gratis yang diberikan cukup kecil yaitu 2GB saja, kamu bisa mendapatkan berbagai reward dari Dropbox melalui berbagai misi yang ditawarkan, misal share ke Twitter, Facebook, mengajak teman dan lain-lain hingga kapasitas penyimpanan kalian bertambah hingga maksimal 15GB, jika bagi kalian masih kurang kalian bisa membeli untuk memperbesar kapasitas penyimpanan kalian.

4.Mega


Aplikasi cloude storage satu ini juga gak kalah bagus loh, cloud storage yang satu ini memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 50GB secara gratis hanya dengan mendaftar akun baru untuk akun mega ini. Jadi kalian dapat puas menyimpan sesuatu yang cukup besar tanpa ragu lagi.



Nah jadi itu dia guys beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan dan kalian download untuk menyimpan data dalam cloud storage. Dan yang pastinya aplikasi tersebut gratis ya guys. Semoga bermanfaat. Thanks ^.^

Related Posts:

0 Response to "4 Aplikasi Android Cloud Storage Gratis"

Post a Comment