Office 365, Software Inovasi Abad ke 21!




Harga Office 365 - Di abad 21, semakin banyak inovasi teknologi yang bermunculan. Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi semakin maju dengan pesat. Salah satunya layanan cloud storage. Saat ini banyak layanan cloud storage (penyimpanan media via internet) yang muncul. Seperti Dropbox, Google Drive, MediaFire, dan lain - lain. Namun masyarakat awam masih banyak yang tidak tahu fungsi dari cloud ini. Jangankan fungsinya, mereka pun tidak tahu teknologi ini. Beberapa software di atas juga merupakan inovasi dari cloud, namun ada satu software besutan Microsoft yang sangat terkenal dan lebih unggul dari software lainnya, yakni Office 365. Apa itu Office 365?CEKIDOT!!



1. Kerennya Office 365



Oleh karena itu, perkenalkan Office 365. Office 365 adalah software multi-tasking besutan Microsoft yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses e-mail, dokumen, kontak, kalender, data dimana dan kapan saja serta dapat menggunakan berbagai perangkat baik PC, laptop, tablet atupun smartphoneOffice 365 juga sangat mudah dipelajari dan mudah digunakan. Karena setiap cloud software menggunakan internet untuk bisa mengakses data, maka office 365 juga memerlukan akses internet. Saat ini banyak orang yang menggunakan Office 365, mulai bisnis perorangan sampai bisnis hingga puluhan ribu orang. 
Office 365 pun dapat dikolaborasi dengan Office, namun versi Office 2013 dan Office 2011 yang lebih mendukung. Office 2010 dan Office 2007 juga bisa berfungsi dengan Office 365, tapi fungsinya agak berkurang. Apalagi Office 2003 dan versi yang lebih lawas, kita harus memperbaruinya agar bisa menggunakan Office 365.
Dengan software ini, kita bisa mengolah apapun yang berkaitan dengan data seperti dokumen, email, gambar, grafik, powerpoint, dan lain - lain. Selain itu dengan adanya software tersebut, kita tak perlu khawatir bila kehilangan data, kita masih bisa mengembalikan data tersebut dengan mengakses software ini. Karena sekarang kita bisa bukan hanya bisa menyimpan data di satu tempat, tapi di cloud. Dan penyimpanan di cloud lebih terjamin dibanding di hardisk kita atau penyimpanan lainnya.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, office 365 tersedia juga dalam bentuk Android dan Mac OS. Nama aplikasinya adalah Office Mobile. Aplikasi tersebut tidak jauh berbeda dengan Office 365, namun hanya versinya saja yang untuk smartphone

2. Kelebihan Office 365




















1. Easy Collaboration yang berarti berkolaborasi dengan mudah , para pengguna yang sama – sama sudah menjadi teman dapat berkolaborasi dengan mudah dan dapat dikerjakan bersama – sama dan juga dan berkumpul menjadi satu dan membahas suatu pekerjaan.
2. Document Fidelity yang berarti dokumen yang tersimpan di udara , dokumen dapat diakses tanpa hardware (perangkat keras) namun dapat diakses dengan media penyimpanan udara yang dapat diakses dimanapun dengan mudah tanpa takut data hilang jika seperti perangkat keras media penyimpanan yang hilang.
3. Familiar Tools yang berati penggunaan yang sudah dikenal , Office 365 ini sama persis dengan paket Microsoft Office yang sudah dikenal , tombol – tombol atau tools yang digunakan sudah sering dilihat dan memudahkan pengguna . Jadi pembelajaran  mengenai Office 365 ini tidak terlalu sulit dan lebih mudah digunakan dan diakses.
4. Significant Savings yang mirip dengan document fidelity, yang berati pengguna dapat menghemat biaya dari pembelian hardware , dan dapat mengurangi penggunaan energi terus menerus, dan dapat dikembangkan dengan mudah dan relevan.

Selain itu, Office 365 juga menawarkan fitur Lync Online. Yakni fitur yang memungkinkan kita berkomunikasi secara dua arah dengan Skype, AIM, Google Chatting, dan lainnya. 

Itulah inovasi dari Office 365 dengan berbagai fitur menariknya. Sekarang kita semakin dimudahkan untuk berbisnis dan berkomunikasi. Hal ini juga membawa kemajuan bagi perusahaan karena tidak memerlukan biaya besar untuk berbisnis. Namun walaupun begitu harga Office 365 tergantung dari kita. Ada yang digunakan untuk perorangan, pelajar, sampai bisnis besar. Harganya pun cukup terjangkau, tapi gunakanlah untuk kebutuhan kita. Demikian, semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Office 365, Software Inovasi Abad ke 21!"

Post a Comment