Cara Hemat Kouta Internet ala Anak Kost

internet provider Jakarta – Hallo guys balik lagi nih di blog gw, kali ini gw mau ngebahas tentang bagaimana cara hemat kouta internetan ala anak khostan . hehehehhehe. Anak khost an bisa dibilang orang yang kreatif, bagaimana bisa? Karena mereka dapat memanfaatkan segala sesuatu nya untuk hal lain maupun masalah mengatasi keuangan mereka, mereka juga sangatlah irit seperti yang akan saya bahas kali ini . Anak kost pasti sangat pintar dalam masalah keuangan mereka, maka dari itu anak kost an juga harus pintar pintar meng irit. Sekarang ini semua juga harus meng irit, pada zaman modern ini mungkin yang bisa kita irit itu koutta internetan, biar gak beli paketan terus yang mahal hehehe. Maka dari itu kali ini gw mau ngebahas bagaimana cara mengirit kouta internetan ala anak kost an. Mau tau lebih jelasnya? Langsung aja simak artikel berikut ini ya….



Di zaman sekarang ini kita tidak akan bisa lepas dengan yang namanya internet, internet telah menjadi kesehariin kita, untuk meng akses internet diperlukannya kouta untuk ber internetan. Kouta ini harus kita beli dengan jumlah tertentu dan masa aktif tertentu. Sebagian orang menggunakan kouta internetan dengan over sehingga sering membeli paket kouta internetan terus menurus, padahal ada cara terbaik agar kita tidak terlalu sering menggunakan kouta internet yang kita beli, sehingga kita dapat menghemat kouta kita . berikut cara menghemat kouta internet:

1.Tethering

Cara yang paling sering digunakan adalah dengan meminta tethering pada teman yang memiliki kouta internet banyak, demi menghemat kouta yang kita miliki kita dapat meminta pada teman baik kita untu mentethering kouta mereka agar kita dapat menggunakannya.

2.Wifi Umum

Menggunakan wifi di tempat umum juga sering dilakukan untuk menghemat kouta, mungkin kalian bisa menggunakan wifi di tempat umum yang kalian ketahui password nya seperti kampus . jika kalian ingin meng akses sebuah wifi di tempat umum tetapi kalian tidak mengetahui password nya mungkin kalian bisa masuk kedalam sebuah caffe dan membeli sesuatu kemudian kalian bisa menanyakan pada kasir password wifi caffe tersebut hehehe. Ini semu demi menghemat kouta ya  ^.^

3.Bobol Password wifi

Kalian pasti akan mencari akal demi dapat menghemat kouta dan meng akses internet, mungkin cara ini bisa kalian lakukan yaitu dengan cara membobol password wifi disebuah tempat umum. Kalian menggunakan aplikasi yang terpercaya dapat membobol password sebuah wifi atau kalian dapat mencari beberapa cara lain untuk membobol password wifi.


Nah jadi itu dia bberapa cara khas yang biasa dipakai anak kost an untuk menghemat kouta dan keuangan hehehe. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian semu ya. Thanks ^.^

Related Posts:

0 Response to "Cara Hemat Kouta Internet ala Anak Kost"

Post a Comment