Tips Memilih Warna/Motif Kutek Sesuai Kepribadian Anda

Parylene Coating - Halooo semua bertemu lagi dengan saya, pada posting kali ini sayaa akan membahas tentang kutek/nail polish. Pada dasarnya cewek memang suka sekali dengan yang nemanya keindahan. Salah satunya yaitu keindahan kuku. Banyak cewek yang ingin tampil percaya diri dengan kutek yang menghias bagian kuku, tapi terkadang warna ataupun motifnya nggak sesuai sama kepribadian dia. Nah, untuk itu mari kita baca penjelasan di bawah ini agar kamu dapat memilih warna dan motif kutek sesuai dengan kepribadian kamu.


- Warna terang dan motif lucu. Bagi kamu yang berkepribadian yang ceria dan juga ramah sangat cocok dengan warna - warna yang terang juga motif yang lucu. Misalnya warna kuning dan bermotif minion atau bermotif emoji, itu akan memperkuat karakter kamu yang ceria loh.

 

- Warna pastel dan motif lucu namun simple. Bagi kamu cewek  yang berkepribadian yang agak feminim dan banyak bergaul atau berorganisasi kamu sangat cocok dengan warna - warna yang tidak terlalu terang namun motif yang lucu nan simple, sehingga menampilkan diri kamu yang senang berbaur dengan orang sekitar. Misalkan dengan base coat yang transparant dan motif buah lemon dan diberi dengan warna yang tidak terlalu mencolok.


- Warna gelap dan motif garis - garis atau diberi glitter. Bagi kamu yang berkepribadian introvert, misterius dan juga tertutup sangat cocok dengan warna gelap seperti hitam atau abu - abu metalik dan motif sederhana namun cukup berkesan. Seperti motif garis - garis, atau diberi tambahan glitter akan membuat kukumu memancarkan kesan elegan. 


- Warna soft dan motif simple. Bagi kamu yang mempunyai kepribadian yang girly sangat cocok dengan warna pink atau biru muda dan motif simple seperti motif bunga. Itu sangat menandakan karakter kamu yang kalem, lembut dan juga feminim.

  

- Warna mencolok dan motif keren. Bagi kamu cewek dengan kepribadian dan sporty dan tomboy dapat menggunakan warna terang seperti merah dan diberi motif yang dapat mencuri perhatian orang, selain keren itu juga dapat membuatmu tampil cantik.

 


Nah.. Gimana? Lucu  dan Keren kan? Sekian posting hari ini. Semoga bermanfaat


Related Posts:

0 Response to "Tips Memilih Warna/Motif Kutek Sesuai Kepribadian Anda"

Post a Comment