5 Sepatu Keren Untuk Ngampus


Vans Indonesia – sepatu merupakan bagian pendukung dari fashion anda, sepatu ini kerap di jadikan sebagai alas kaki yang keren dengan gaya dan corak bikin anda terpesona dalam berbusana, sepatu ini sangat cocok dan wajib di gunakan kalangan pekerja, sekolah, berpegian dan kalangan mahasiswa.
Sebagai penggemar fashion tentu anda akan memperhatikan sepatu apa yang akan di pakai dalam memadukan busana anda. untuk terlihat lebih cantik dan keren nih saat ngampus kamu harus tahu dulu dalam memilih sepatu, berikut adalah modek sepatu keren untuk ke kampus nih à-> à

1). Sepatu converse
     sepatu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat muda mudi kita, seoatu ini populer karena desainnya tersebut sangat fleksibel dan nyaman untuk di pakai, untuk harga sepatu ini sangat bersahabat di kantong kok.

2). Sepatu vans
      selain sepatunya yang terkenal ternyata tak sedikit mahasiswa menggunakan sepatu vans ini karena bentuknya yang sangat sederhana namun terlihat keren dan sangat nyaman di pakai guys.

3). Sepatu chukka boots
      nih untuk kawan yang suka banget sama boots sepatu chukka boots ini lagi ngetrend banget, emang tampilannya keliatan formal banget tapi sebenarnya sepatu ini di desain untuk kegiatan atau acara yang bertema casual dan santai guys. Model sepatu ini pas buat anda yang ke kampus sehingga anda akan terlihat lebih keren deh saat bersama temanmu.

4). Sepatu espadrille
       nih model sepatunya emang keren dah selain itu sepatu ini di desain dengan bahan yang santai dan adem saat di gunakan, jika kamu kurang suka mengenakan sepatu boots dan malas ikat tali sepatu converse saya rekomendasikan kamu memakai sepatu model espadrille agar terlihat lebih keren dan seru di kampus guys.


5). Sepatu casual oxford
      sepatu ini paling keren deh buat kamu yang suka fashion nih, sepatu yang nyaman dan terlihat agak kasual bakal sukses deh bikin orang lirik anda.. 

Related Posts:

0 Response to "5 Sepatu Keren Untuk Ngampus"

Post a Comment