Vanshead, Komunitas Resmi untuk Pecinta Sepatu Vans


Saat sekarang ini, pengguna sneakers semakin banyak di Indonesia dan didominasi oleh anak muda yang tentunya memperhatikan penampilannya. Mau ke kampus, jalan-jalan atau hangout, sneakers jadi pilihan buat kamu karena selain tampilannya yang gaya juga nyaman dan enak dipakai.

Dan ternyata komunitas pecinta sneakers khususnya Vans juga ada lho di Indonesia, yaitu Vanshead. Dan lebih hebatnya laig, kumpulan pecinta Vans Indonesia ini sudah ada sebelum official Vans store Indonesia hadir di Indonesia.

Vanshead Jadi Komunitas Pecinta Vans Indonesia 

Kesamaan, kecintaan dan hobi terhadap koleksi sepatu vans membuat mereka membuat sebuah wadah komunitas Vanshead. Awal mula terbentuknya adalah melalui sebuah forum terkenal di Indonesia yaitu kaskus di tahun 2009. Bermula dari iseng untuk mengadakan kopi darat atau ngumpul sesama pecinta sepatu Vans, ternyata responnya sangat banyak, walaupun pas gathering pertama cumin 5 orang.

Namun setelah acara gathering tersebut, anggota Vanshead semakin bertambah besar. Bahkan kegaitan mereka tidah hanya sekedar gathering biasa saja namun sudah mulai melakukan berbagai aktifitas social, baksos dan juga bazaar di beberapa kegiatan pameran terutama jakarta. Dan pada tahun 2013, akhirnya Vanshead menjadi sebuah komunitas resmi untuk para pecinta Vans di Indonesia.

Sepatu Vans sampai sat ini masih menjadi salah pilihan sepatu sneaker nomor 1 di Indonesia dan juga dunia.

Related Posts:

0 Response to "Vanshead, Komunitas Resmi untuk Pecinta Sepatu Vans"

Post a Comment