Tips-Tips Dalam Memilih Jean Yang Tepat

Jeans yang sempurna adalah pokok dari lemari pakaian siapa pun dan jeans yang ada haruslah nyaman dan menyanjung. Mencari gaya jeans yang tepat dan dapat menarik perhatian pada bagian tubuh kamu yang tepat. Juga mempertimbangkan penggunaan di mana kamu berencana untuk menggunakan jeans tersebut, apakah harus terlihat profesional, atau harus terlihat kasual, atau bahkan keduanya. Mencari jeans yang tepat mungkin merupakan hal yang sepele, tapi sebenarnya dapat sangat mempengaruhi. Vans Indonesia memiliki berbagai macam jeans yang dapat membantu melengkapi gayamu.

Berikut ini adalah tips yang dapat sangat membantu kamu dalam memilih jeans yang tepat.

  • Focus on Fit, Not Labels. Setiap produsen jeans mungkin memiliki gaya jeans yang sama, seperti boot-cut atau straight-leg. Akan tetapi setiap jeans memiliki ukuran yang berbeda-beda. Ambilah minimal dua ukuran yang berbeda untuk dicoba diruang ganti.
  • Coba beberapa celana jeans sebelum kamu membeli. Setiap desainer memiliki ide yang berbeda tentang bagaimana gaya akan terlihat. Satu celana jeans flare hanya dapat suar keluar sedikit, sementara pasangan lain dari seorang desainer yang terpisah dapat suar keluar banyak.
  • Pilih Yang Berwarna Gelap. Jeans dengan warna yang gelap lebih menyanjung dan terlihat lebih dipoles daripada celana jeans yang berwarna lebih ringan/terang, Warna fleksibilitas akan berguna jika kamu ingin memakai jeans untuk pergi keluar pada malam hari atau jika kamu mencoba untuk menciptakan tampilan bisnis yang santai."
  • Moms Know Best. Pernah dengar pepatah "what goes around comes back around" dan itu yang terjadi dengan mom's jeans. Tahukan, jeans yang memiliki pinggang yang tinggi, warna yang terang, bagian kaki yang mengecil, mereka sudah kembali. Mom jeans trendi dari sebelumnya dengan blogger fashion. Wanita suka dengan mom's jeans karena mereka biasanya cocok untuk berbagai bentuk. Mereka lebih tinggi di pinggang dan lebar di paha dan betis sehingga mereka bekerja untuk berbagai tipe tubuh. Tambahkan spin modern untuk celana mom's jeans kamu dengan crop top, sepatu hak tinggi atau kalung yang besar.
  • Pasangkan Jeans dengan apparel yang tepat. Jeans dan sepatu Kets adalah kombinasi klasik, dan musim ini mencoba upping gaya kamu dengan sepasang sneaker cross-training. Menyimpan sisa tampilan kamu dipoles untuk menghindari terlihat terlalu kusut. kamu bisa bereksperimen dengan jeans kamu, karena jeans mudah untuk dipasangkan.
Itulah beberapa tips untuk memilih jeans yang tepat untuk kamu gunakan.

Related Posts:

0 Response to "Tips-Tips Dalam Memilih Jean Yang Tepat"

Post a Comment