Cara Merawat Snow Boot

Sepatu boot musim dingin melalui banyak hal, mereka mengalami hujan, salju, lumpur, lumpur, garam, dan berbagai kotoran jalan lainnya dan bahan kimia. Pada akhirnya, kurang kepedulian kita kepada sepatu tersebut sepatu akan membuat sepatu kamu berantakan atau hanya mencari lusuh. Menjaga mereka dalam bentuk yang lebih baik sepanjang musim dingin sehingga, dengan sedikit keberuntungan, mereka akan melihat kamu melalui beberapa musim dingin. Jika kamu mencari snow boot kamu bisa mengunjungi DC Shoes Indonesia.

Lindungi Boot Baru

Membeli Dengan Cerdas. Suede bukan merupakan bahan yang ideal untuk sepatu bot musim dingin jika kamu tinggal di iklim yang sangat basah. Sedangkan sepatu dapat dilindungi oleh produk komersial, bahan kimia dalam ini dapat melemahkan kain setelah waktu. Selain itu, kelembaban dan noda garam secara bertahap menghancurkan suede itu. Salah satu solusi bisa hanya memakai sepatu suede ketika itu tidak akan hujan dan ketika trotoar jelas dibersihkan dari salju atau, menerima bahwa sepatu suede tidak akan terlihat baik pada akhir musim seperti yang mereka lakukan di awal. Sepatu sintetis mungkin lebih tahan lama untuk beberapa tujuan. Ini akan tergantung pada pilihan kamu mengenakan dan kenyamanan boot. Mintalah penjual untuk saran khusus saat membeli sepatu bot musim dingin kamu.

Lakukankan Pencegahan. Ada beberapa produk komersial yang tersedia yang dapat kamu gunakan untuk sepatu kamu sebelum kamu memakainya di cuaca dingin.

Baca petunjuk. Selalu membaca petunjuk yang menyertai waterproofing atau produk pembersih. Beberapa mudah terbakar, beberapa memerlukan ventilasi yang baik dan beberapa memerlukan aplikasi-hati. Untuk keselamatan Anda sendiri, menyadari semua persyaratan untuk menggunakan produk sebelum menggunakannya.

Membersihkan Boots

Bersihkan Noda Garam Segera. Jika kamu tinggal di mana salju turun dan di mana garam digunakan di jalan-jalan untuk menjaga mereka bersih dari salju, sepatu bot kamu akan mengambil garam. Noda garam mengotori tampilan sepatu dan melemahkan kain. Jika ada bagian logam untuk sepatu kamu (ritsleting, kait, dll), ini akan mulai berkarat jika garam tidak dibersihkan.

Hati-hati Mengeringkan Sepatu. Jangan pernah mengeringkan boots di depan api terbuka atau sumber panas terbuka. Hal ini akan menyebabkan mereka retak dan kering terlalu banyak. Kering di tempat yang hangat, kering dan jauh dari sumber panas langsung. Cobalah untuk mengeringkannya terbalik di atas dudukan boot atau item serupa atau hal-hal dengan koran untuk mempertahankan bentuk.

Hapus Bekas lecet. Bekas lecet dapat dihapus dari kulit sepatu bot menggunakan baking soda. Cukup mencelupkan kain lembab di baking soda dan lap Bekas lecet, biarkan kering dan mengkilap.

Menghilangkan Bintik-Bintik Minyak. Noda minyak dapat dihapus dari sepatu suede dengan menggosok secepatnya baik dengan tepung jagung atau bedak.Sikat dengan Lembut dengan handuk setelah meninggalkan selama beberapa jam untuk menyerap kotoran.

Menghilangkan Bau Sepatu. Untuk melakukan hal ini, menghapus sol atau liners dari sepatu. Kamu harus mencuci mereka dan benar-benar kering sebelum menempatkan mereka kembali ke boot. Kamu kemudian dapat menambahkan baking soda (sebanyak yang diinginkan) untuk menghilangkan bakteri yang membuat bau. Biarkan boot-benar kering. Kamu kemudian dapat dengan mudah vakum atau menghapus baking soda.

Maintaining Your Boots

Selalu Poles Dan Bersihkan Sepatu. Jika sepatu kamu dari bahan kulit, menjaga mereka dengan baik dengan dipoles. Semua jenis sepatu harus tetap bersih. Sebuah rutin membersihkan dengan air hangat selama bertahun-sepatu sintetis akan membantu menghilangkan kotoran dan elemen berkulit keras lainnya.

Simpan Boot Di Tempat bersih dan kering. Pada akhir musim dingin, jangan pernah menyimpan sepatu tanpa membersihkan terlebih dahulu dan memastikan bahwa mereka benar-benar kering. Jika tidak, kamu berisiko menemukan berjamur, retak, dan mungkin hancur pada sepatu bot pada musim dingin berikutnya. Noda dibiarkan terlalu lama dapat menetapkan secara permanen dan melemahkan boot.

Mencari bantuan profesional. Jika noda benar-benar buruk, mencari bantuan profesional dari tukang sol sepatu, binatu atau yang serupa. Kamu juga bisa menghubungi produsen untuk saran.

Ulangi Setiap Tahun. Boot yang terawat adalah boot yang tahan lama. Ulangi proses pencegahan dan menyimpan sepatu bot kamu setiap tahun. Ini akan menjaga sepatu kamu dalam kondisi baik sehingga mereka akan bertahan lebih lama.

Berikut adalah cara merawat sepatu snow boot atau sepatu boot musim dingin.

Related Posts:

0 Response to "Cara Merawat Snow Boot"

Post a Comment