Tips Memilih Sandal Outdoor

sandal outdoor


Banyak bilang jika ingin beli sandal untuk bepergian belilah sandal outdoor atau sandal gunung. Ya, itu pastinya benar tapi apakah kita tahu apakah sandal yang kita beli itu bagus atau tidak? Maka dari itu sebaiknya kita harus pandai dalam membeli sandal outdoor yang bagus. Apalagi pada saat kita ingn berlibur dan hiking pastinya kita harus memiliki sandal outdoor yang bagus dan kuat. Tidak enak bukan? Pada saat kita sedang asik liburan tiba- tiba sandal kita lepas atau putus. Oleh sebab itu kita harus cermat dalam memilih sandal outdoor. Berikut adalah tips dalam memilih sandal outdoor
  
1.     Pakailah sesuai dengan ukuran dan bentuk kaki kita
Belilah sandal outdoor yang seukuran dan sesuai bentuk kaki kita, kenapa? Karna jika sandal yang kita pakai sesuai ukuran maka membuat kaki kita merasa nyaman. Dan jika kita memakai yang tidak sesuai ukuran seperti memakai ukuran yang lebih kecil atau lebih besar dari ukuran bentuk kaki jika itu dilakukan maka kaki akan merasa tidak nyaman dan itu akan kita akan merasa terganngu sekali.

2.     Belilah sandal outdoor yang tahan cuaca
Maksud dari tahan cuaca ini agar ketika cuaca sedang tidak bagus seperti hujan dan jika yang kita gunakan adalah sandal yang buruk maka sandal akan mudah slip dan membuat kita jatuh dari jalan dan itu terjadi ketika jalan yang kita lalui mulai tergenang air ataupun ketika berada didaerah yang lembab dan basah. Dan juga sebisa mungkin pilihlah sandal outdoor yang tidak membutuhkan perawatan yang berlebihan.

Baca juga 


3.      Pilihlah merk sandal outdoor yang memang sudah terjamin
Banyak sekali yang terjadi ketika kita ingin membeli sandal outdoor yang memang sudah terbukti kualitas dan terjamin tetapi terkadang sang penjual menawarkan produk yang jauh dikatakan bagus atau bermutu dan ini sering kita menerimanya dan tergiur karna harganya yang lebih murah daripada yang bermerk dan diberi tahu kalau sandal itu lebih bagus daripada yang sudah punya merk. Janganlah kita sekalipun mau begitu saja menerima tawaran sang penjual took karna biasanya itu dapat mencelakakan kita dan selalu terjadi di saat momen yang paling penting dan juga merusak hiburan kita. Dan juga jangan pernah mudah tergiur akan desain yang bagus karna siapa tahu mungkin dapat membuat kita mengeluarkan uang yang lebih besar dari semula.
Sekian dari saya, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membuat kita lebih berhati- hati dan cermat dalam memilih sandal outdoor yang bagus.


Related Posts:

0 Response to "Tips Memilih Sandal Outdoor"

Post a Comment