Model Sepatu Vans Terbaru di Tahun 2015

Pasti sudah banyak berita yang beredar bahwa akan ada sepatu vans keluaran model terbaru di tahun 2015 ini. Dan pastinya para penggemar vans sudah tidak sabar akan berita ini tapi tenang saja kali ini kita akan membahas model sepatu vans keluaran terbaru di tahun 2015 ini dan mengurangi sedikit rasa penasaran kalian. Berikut adalah model sepatu vans keluaran terbaru di tahun 2015:

1.    Vans Authentic Washed Herringbone
Sepatu vans model ini adalah sepatu casual yang memang cocok jika kita gunakan dalam aktivitas sehari- hari seperti hangout ataupun bermain bersama teman. Selain desain sepatu ini sangat menarik karna terdapat jahitan putih di sepanjang sepatu. Sepatu vans model ini memiliki varian 3 warna yaitu warna biru, hijau dan emas inca. Dan jika bocara masalah sol sepatu? Maka jawabannya adalah sol masih tetap sama seperti model sepatu vans lainnya, tetap tebal dan berwarna putih bersih sehingga menambah kesan casualnya. Harga pasarannya bisa hingga mencapai $70 lebih.

Model Sepatu Vans Terbaru di Tahun 2015


2.     Vans Chauffeur 2.0 Tri Tone
Vans Chauffeur 2.0 Tri Tone ini sangat nyaman dipakai dan pas digunakan ketika hangout bersama teman. Dan bukan cuma itu saja sepatu vans original ini di desain dengan sempurna seperti desain yang penuh dengan banyak warna, percampuran antara 3 warna yang menciptakan kolaborasi warna yang sangat fantastic dan cantik. Dari bagian jari kaki berwarna biru dan warna merah menyala pada bagian samping yang terbungkus sangat cantik sehingga sepatu vans ini menimbulkan kesan yang casual dan pas di berbagai suasana.

Model Sepatu Vans Terbaru di Tahun 2015



3.    Vans Era Pro Lighters
Dan terakhir adalah sepatu vans era prro lighters. Sepatu vans model cukup diminati oleh anak- anak remaja sekarang bahkan yang dewasa karena desain warna yang sangat berbeda dari sepatu model sepatu vans lainnya. Desain warna yang sangat terang yang berkolaborasi dengan warna hijau pastel yang warnanya hampir menyerupai ke warna putih. Di atas warna itu semua juga terdapat warna yang warna warni seperti merah, hijau, abu- abu dan biru. Dan bagian lapisan dalam sepatu terdapat warna abu- abu dan  bagian midsole terdapat warna putih yang mengbungkus alasnya.
Inilah sedikit info dari model sepatu vans keluaran terbaru di tahun 2015 ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memuaskan para Vans Head. Terima kasih 

Model Sepatu Vans Terbaru di Tahun 2015




Baca juga 

4 Model Terlaris Tahun 2015
5 Alasan Kenapa Harus memilih Sepatu Vans Original

Related Posts:

0 Response to "Model Sepatu Vans Terbaru di Tahun 2015 "

Post a Comment