Beberapa Merk Sepatu Casual Branded Yang Populer

Ada begitu banyak merk sepatu casual branded yang kita kenal di indonesia dan dipakai oleh anak- anak remaja sekarang dan juga dari berbagai kalangan sosial pun ikut memakainya. . Ada beberapa jenis sepatu casual branded ini sudah ada sejak dari tahun 80 – 90 an yang sampai sekarang masih tetap eksis. Walaupun begitu, beberapa jenis sepatu casual branded ini tidak pernah mati kutu atau ketinggalan jaman karna selalu up to date dan memuaskan para pemakai setianya. Berikut adalah beberapa merk sepatu casual branded yang masih tetap eksis sampai sekarang:

Vans 
Sepatu vans sudah ada sejak tahun 60’ an yang dibuat Paul Van doren pada tanggal 16 maret 1966 bersama tiga mitra ia membuka toko pertama mereka. Sepatu vans ini termasuk sepatu casual branded yang dipakai oleh anak remaja sejak dulu sampai jaman sekarang. Terutama dipakai oleh remaja penggemar skateboarding karna sepatu ini memang cocok untuk dipakai bermain skateboard. Dan sepatu vans ini pun tidak hanya dipakai oleh anak skaters tetapi juga dipakai sebagai sepatu santai dsb. Dan sepatu vans ini dikenal memiliki Tagline yaitu “Vans off The Wall”. 



Nike
Nike adalah jenis sepatu casual branded yang terkenal dan tidak kalah dengan sepatu vans. Sesuai dengan namanya “nike” yang diambil dari dewi yunani yang berarti kemenangan. Nike didirikan pertama kali oleh Universitas Oregon yang  diprakarsai oleh Philip Knight. Dan seperti yang kita tahu nike sekarang menjadi salah satu pemimpin pasar sepatu olahraga terbaik di dunia.



Converse
Siapa sih yang tidak kenal dengan sepatu all stars converse ini? sepatu ini yang awalnya dibuat  untuk bermain basket dan mulai dikenal dunia sejak James Dean mulai memakai sepatu all star converse saat di foto dan sejak saat itu sepatu casual branded ini mulai dikenal dunia dan dianggap keren sampai sekarang. Dan lebih meledak lagi sejak dipakai manggung dan video klipnya oleh Kurt Cobain sang bapak grunge dan generation X .





Adidas
Jika ada yang tidak kenal dengan merk sepatu ini berarti kalian kurang gaul. Karena sepatu adidas ini termasuk sepatu casual branded yang terkenal di seluruh dunia termasuk indonesia. Adidas sudah ada sejak tahun 20’an yang dibuat oleh dua saudara dari jerman yang bernama Adolf Adi Dassier dan Rudolf Dassier yang pertama kali mencetuskan ide perkembangan industri pembuatan sepatu yang menjadi asal mula adidas ini lahir. Tapi sayangnya salah satu dua bersaudara ini berpisah yaitu Rudolf Dassier yang memutuskan untuk membuat merk sepatu sendiri yang bernama Puma. Walaupun berpisah Adolf Adi Dassier tetap berkomitmen untuk membuat sepatu yang berkualitas dan akhirnya mengantarkan nama adidas sampai ke manca negara dan dikenakan oleh atlet- atlet internasional.




New Balance

Ini dia sepatu casual branded yang terakhit dan tidak kalah terkenal dengan merk sepatu yang diatas. Sepatu New Balance terkenal dikalangan anak remaja akan sepatunya yang sporty, casual, dan trendy ini sangat cocok dipakai aktivitas sehari- hari ataupun untuk jogging dll. Sepatu yang diproduksi oleh Belmont, Massachuset, Amerika Serikat ini memang merupakan primadona bagi sebagian masyarakat dunia ini. Apalagi sekarang muncul keluaran terbaru NB ini dengan tampilan yang modis dan elegan yang membuat para peminatnya bertambah. Dan tidak hanya itu saja yang paling dikenal dari NB. NB juga dikenal akan keawetannya, kualitas yang bagus dan paling tahan lama. Sehingga sepatu ini pantas disebut sebagai sepatu casual branded yang bermutu.


Related Posts:

0 Response to "Beberapa Merk Sepatu Casual Branded Yang Populer"

Post a Comment