Tips Memilih Model Sandal Terbaru dengan Benar dan Nyaman di Pakai

Masih bingung milih Model Sandal Terbaru? Pengen tau cara milih Sandal? Sandal tidak hanya dipakai untuk acara santai tetapi juga untuk menghadiri acara setengah resmi bahkan resmi. Semakin banyaknya variasi model yang berkembang alangkah bijaknya jika Anda pintar- pintar dalam memilih sandal yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. dan kalau milih sandal dari yang kita suka dan sesuai keinginan dan pas di kaki.



Tenang Gua kasih tips memilih sandal yang sesuai dengan kesempatan bentuk tubuh anda berikut ini :
  • Tips Memilih Sandal untuk yang Berbadan tinggi
    Sandal berhak rendah atau tinggi untuk anda yang berbadan tinggi dan berkaki panjang. Pilihlah sepatu yang berbentuk bulat, karena sandal ini akan memberi kesan lebih pendek dan ‘penuh’ pada kaki anda yang panjang
    Model tali yang melilit sampai betis juga sangat cocok untuk wanita bertubuh tinggi. Jangan memilih model sandal yang menggunakan Tali tipis yang pendek karena betis anda malah akan terlihat semakin kecil.
    Jangan memakai sandal jepit karena akan membuat kaki anda terlihat sangat panjang Platforms. Pilihlah hak sepatu yang runcing, seperti gaya stilettos atau kitten heels.

  • Tips Memilih Sandal untuk yang Berbadan tinggi besar
     Bagi anda yang bertubuh tinggi besar manfaatkan sandal beralas tipis dan bertinggi sedang hindari sandal berhak tipis, runcing dan terlalu tinggi di atas 5 cm. Hal tersebut akan membuat kaki anda kelihatan lebih besar dan tidak proporsional dengan bentuk kaki Anda karena akan terlihat sepatu anda kekecilan di kaki anda yang besar

  • Tips Memilih Sandal untuk yang Bertubuh Gemuk
      Bagi yang bertubuh gemuk dan berkaki besar pilih sandal yang berhak sedang (3-5 cm) sehingga anda akan terlihat lebih tinggi dan langsing. Jangan pilih sandal yang berhak tinggi dengan hak runcing karena kurang kuat untuk menopang tubuh anda yang gemuk

  • Tips Memilih Sandal untuk yang Kaki lebar
    Pilih sandal yang depannya berujung lancip yang ramping untuk mengurangi lebarnya punggung kaki. Bagian depan sandal sedikit terbuka sehingga belahan jarimu terlihat mengintip, akan memberi kesan slim pada kaki.
    Jangan pilih sandal yang berbahan lentur yang mengikuti bentuk kaki karena tidak bisa menyembunyikan lebar kakimu.
    Jangan memilih Ukuran sandal yang terlalu pas di kaki anda, karena punggung kaki akan terjepit

Itulah tips bagaimana cara memilih sandal yang baik sesuai dengan ukuran tubuh yang dapat anda lakukan. Silahkan lakukan beberapa tips diatas sesuai dengan bentuk tubuh kamu ya..

Related Posts:

0 Response to "Tips Memilih Model Sandal Terbaru dengan Benar dan Nyaman di Pakai"

Post a Comment